Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Tentang aku

Namaku Jeanny Ivones, aku juga tak tahu kenapa namaku seperti itu. Artinya adalah anugerah yang terindah dan berharga. Arti itu baru aku temukan baru-baru ini saat mengunjungi toko buku. Banyak orang mengira bahwa aku adalah seorang christiani, tapi aku adalah seorang muslim. Memang, nama yang menjadi namaku sekarang ini adalah pemberian kakekku yang seorang pendeta. Malahan waktu aku masih kecil, samar-samar ku ingat aku kerap datang ke gereja meskipun hany sekedar menemani kakekku ataupun bermain di luar gereja. Aku adalah seorang yang nomaden, tidak tetap aku tinggal dimana. Aku sering berpindah-pindah tempat tinggal karena pendidikan dan kemampuan ortuku dalam membiayai pendidikanku.

Aku banyak menemui petualangan dan kisah menarik sewaktu aku masih kanak-kanak. Dan itu yang membuatku betah berpijak di bumi sekarang. Aku mendapat banyak kekuatan dari situ. Baiklah, akan kumulai ceritaku mengenai diriku.

Seingatku, dan samar-samar aku masih melihat sekilas bayangan nyata ini. Aku ingat pertama kali aku masuk Taman Kanak-kanak, aku memakai baju berwarna merah muda, pakai rok merah muda pula, kemudian tas yang berbentuk anjing yang lagi ngetrend dijamanku, aku ingat aku memakai sepatu bunga warna hijau. Aku berangkat ditemani oleh tetangga sebelah rumah nenekku. Karena waktu itu aku keluargaku masih tinggal bersama dengan orang tua dari ayahku. Sesampainya di sekolah, aku melihat banyak anak seumuranku, mereka sudah memakai seragam, sedangkan aku adalah murid baru. Saat itu, Bu guru yang mengajar adalah Bu Sri, dan hari itu adalah diajari bernyanyi. ………………………(masih bersambung)



Comments on: "Tentang aku" (12)

  1. salam
    usia bukan ukuran untuk melihat kedewasaan seseorang, ines..kayaknya lebih dewasa dari umurnya nih.
    salam sang pelembut hati..

  2. Assalamu’alaikum
    salam kenal…..
    we we cah ngendi iki?
    Opo yo cah semarang kono wae?
    Tapi kok aboutnya kaga diisi malah isi di koment?
    halaman page about belum diedit piye?
    tks

  3. salam kenal

  4. napa ga tau..??
    bingung ya…
    hihihi….

  5. athur juniarahmad said:

    lama juga gak ketemu . sahabat lama q yang telah lama tiada kabar berita nya. kini kamu telah berhasil meraih satu persatu apa yang kamu impikan. smoga kesuksesan slalu menyertai mu sahabat q. kalo dah sukses jgn lupa ama sahabat kamu ini ya. good luck jeanny eistein ivones

  6. jeanny meski aq gak tw sapa km..tp aq terimaksih banget atas journalnya…
    uda bantu aq ngerjain tugas..

    oh ya slm kenal…

    permintaan pertemanan dari aq di confirm ya…!!!

    ^_^

  7. wah kok g selesai tuh ceritanya…
    bagus buat cerita anak2 hehehehe…
    hidup adalah roda…
    dimana roda selalu berputar…
    jagalah roda itu agar putarannya tetap seimbang tidak mengalami jatuh karena lubang…
    ketika jatuh pun cepatlah bangkit kembali….
    dan ingatlah,anda tidak bisa berdiri sendiri….

  8. hay…………..

  9. karat itu masih belum hilang stlah km mencabut tancapan pakunya

  10. assalamu’ailaikum

    salam kenal jga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: