Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

MENIKAH ??

Menikah?? kayaknya kata itu merupakan kata yang sedikit aku hindari tapi juga aku inginkan..

Disisi lain, jujur ibuku menginginkan aku untuk segera menikah..
Disisi satunya,, who will marry me?? is that you hei Ulung Dwiputra Wijaya???
Aku menginginkan untuk studi lanjut atau minimal aku bekerja dahulu.. Studi lanjut S2,,waahhhh hal yang paling aku inginkan saat ini….
Tapi aku juga ingin  selalu bersama si dia,,,
Kata Ulung : menikah sambil kuliah lagi kan bisa..
jadi sebenarnya aku bingung antara menikah atau studi lanjut lagi..
Kalau aku memilih menikah, pun Si Dia tidak bisa langsung menikahiku saja..tentunya di jawa ini ada adat istiadat yaitu adik tidak boleh melangkahi Mbaknya..Yes, Mbaknya si dia belum menikah…lalu kapan?? aku sempat bertanya begitu…Si dia juga nggak ngerti..
Pilihanku,,
Jika aku menikah : aku ingin segera paling tidak seltelah aku lulus profesi ini..2015 paling akhir,,
Jika masih harus menunggu adat istiadat itu : Maka bersabarlah untuk menikahiku 4-6 tahun mendatang…jadi sekitar 2017 – 2019…

Gambar

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

