Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

saat aku wisuda sarjana tgl 23 oktober 2012. aku senang karena aku sudah melewati tahap aku kuliah sarjana. sebenarnya aku berniat untuk melanjutkan ambil profesi keperawatan atau Ners namun aku juga ingin melanjutkan kuliah S2 ku..

semoga aku mendapatkan petunjuk akan memilih jalan yang mana. dan semoga gelar yang kudapat ini bukan semata-mata untuk pagelaran saja. mudah2an aku bisa mengaplikasikan ilmuku untuk negara ini.

catatanku :

aku sekarang bekerja di Grahita Indonesia yaitu suatu lembaga psikologi terapan. sebenarnya aku ikut masuk di Grahita lantaran selain aku untuk mengisi waktu luang, juga untuk tambahan uang saku selama aku menunggu untuk kuliah lagi.

Namun setelah aku menjalaninya aku jadi sangat tertarik untuk meneruskan kegiatan bermanfaat ini. Bagaimana tidak, aku bisa sekaligus belajar publik speaking, marketing dan terutama tentang psikologis anak. disini aku banyak belajar mengenai anak. jadilah aku tertarik untuk melanjutkan kuliah di psikologi. uhmmm aku jadi bingung.

yah semoga Allah memberiku petunjuk..

cc : Jeanny Ivones, S.Kep, Ulung Dwiputra Wijaya, Vionita Desiska, Siswoko, SE, Arlis Suci Kodrati, SE., Anugrah Yonggi Winarko, Gentnadi Adi Winarko

I love my fams and my love

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

