Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

guys, guwe sebel banget..ini kekesalan ku..

yups…sabar ya ini bulan puasa…calm down..tapi aku gak bisa nihhh..

oke, akan aku jelaskan kondisikudan situasiku saat ini..

aku sedang di perpustakaan kampus, sepi namun ribut..yahhh..peraturan silence pleasi itu cuman buat pajangan doang…aku duduk sendiri didekat televisi yang kalo dijadikan akuarium aku bisa masuk, yang kalo diukur2 aku lebih kecil darinya..hahahaha..

aku bete seribu bete..aku kesel sekilo kesel..

hah daritadi gak masuk2 ke masalah nih….ribet banget gua..

oke…masalahnya adalah duit..hahahhaha berasa kaya gua dah kerja aja..ups bukan itu guys..

rempong banget sih gue,,,

gue kesel karena salah satu resolusi terbesar dalam hidup gue…GAGAL..

dan aku tidak butuh kata-kata kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda..

gagal itu karena kamu bodoh…

gue gak iri sama temen2 gue kalo mereka lulus lebih cepet dari gue…

gue juga gak iri mereka udah bisa profesi dan gue belum…

gue cuma kesel dengan beberapa omongan orang yang gak tau kalo gue punya rencana yang lebih besar dari yang mereka kira..cuman sayangnya mereka bilang itu gila…Da*n with it..

lu tau, gue selalu punya pegangan bahwa kalo lu-lu pade itu konyol maksud gue tingkah laku lo gak wajar alias lu aneh lu wagu …aku yakin pasti suatu saat lu bakal berhasil…berhasil gila maksudnya…hahhahahahaha

daritadi gue nulis aneh2 yaaa…

arrggghhhhhhh!!!!!

ini cuma kekesalan gue aj,,

gue orang yang introvert—> kok curhat di blog yah???

hahahahha…

gue lagi kesel ajah,,cuman itu,,,

blogger, kasih gue saran gue mesti bunuh diri pake apa…hahahhahaha..

ato kasih saran aku gua makan apa biar perut gue meledak karena kekenyangan….

gue obsesi jadi penulis…penulis amatir, gue pengen keliling afrika..

argghhhh….!!!!!!!!

GUAGILA…Gambar

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

