Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Aku…

saya merasa bahwa saya itu cantik, apa salahnya saya bilang seperti itu..

saya akan berkata apapun terserah saya, asal sesuai dengan aturan dan tidak menyinggung perasaan orang lain…

saya senagn berkata hal yang positif tentang diri saya,,

ini akan memacu semangat saya,,,

saya cantik dan saya bersemangat..

terserah orang berkata apa tentang saya..

yang jelas saya bilang saya cantik dan saya akan bersemangat….

perawat okeaku perawat cantik berhati mulia,,caring and giving..

aku perawat profesional..

aku profesor…

SO WHAT ABAOUT YOU??????

Comments on: "Aku…" (3)

  1. perawat tu pekarjaan mulia ko’
    tentu aja kamu cantik… hati kamu cantik saat ketulusan menyertai hatimu! ^_^

  2. dyah ayu kuswaryani said:

    haha saya sangat berkesan ..🙂 saya juga calon perawat . semoga saya bisa secantik diri anda:) luar maupun dalam

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

