Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Personal Hygiene kulit

Perawat bekerja dengan bervariasi klien yang memerlukan bantuan hygiene pribadi atay harus belajar teknik hygiene yang sesuai. Cara perawatan diri manusia untuk memelihara kesehatan mereka disebut personal hygiene. Cara perawatan diri akan menjaid rumit dikarenakan kondisi fisik atau keadaan emosi klien.

Pemeliharaan Hygiene perorangan diperlukan untuk kenyamanan individu, keamanan, dan kesehatan. Seperti pada orang yang sehat mampu memenuhi kesehatannya sendiri, pada orang yang sakit atau tantangan fisik memerlukan bantuan perawat untuk melakukan asuhan dalam pemenuhan kebutuhan hygiene.

Praktik hygiene sama dengan peningkatan kesehatan. Kulit merupakan garis tubuh pertama dari pertahanan melawan infeksi dan trauma fisik. Intervensi keperawatan kulit yang terencana dan konsisten merupakan intervensi penting untuk menjamin perawatan yang berkualitas tinggi. Perawat dengan teratur mengobservasi kerusakan atau gangguan integritas kulit pada klien. Gangguan integritas kulit terjadi akibat tekanan yang lama, iritasi kulit, trauma, atau immobilisasi, sehingga menyebabkan terjadinya disintegritas kulit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: