Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

melompat setinggi2nya

impian

walau berat beban yang aku pikul…

aku tak akan pernah berhenti sampai disini…..

aku akan lompati rintangan itu..

akan lompat setingi2nya…

agar aku bisa menggapai impian itu..

teman,,yakinkan aku..

kalo rintangan itu diciptakan untukku agar aku bisa mencapai impianku dengan belajar banyak hal….

kita sukses bukan karena kita gak ada masalah, tapi justru masalah itulah yang buat kita jadi sukses……

AKU INGIN HIDUP DAN MERASAKAN REALNYA HIDUP……

ayo ANESZ SEMANGAT…

saatnya mengisi peluru pikiran…

saatnya tunjukkan pada mereka yang telah menghinamu…

bahwa kau tak pantas diperlakukan seperti itu….

tunjukkan pada mereka impianmu..

tunjukkankalo kau bisa lewati rintangan,,,

dan tunjukkan pada mereka kau BISA…

IMPIAN ITU AKAN SEGERA KUCAPAI…..

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

