Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Hujan Meteor Menghantam Bumi

Telepon polisi kebanjiran laporan pada Sabtu malam menyangkut benda terbang di langit. Masyarakat ketakutan dan menggambarkan bola api telah jatuh dari langit.

Telepon polisi 911 dibanjiri laporan dari masyarakat yang melaporkan pesawat jatuh hingga UFO yang mendarat. Namun obyek itu sebenarnya adalah hujan meteor Leonid yang muncul tiap tahun.

Astronom AS Walter Heiges menjelaskan “puing-puing dan potongan-potongan masuk atmosfer kita dan terbakar dan terlihat garis-garis cahaya,”

Tetapi orang-orang menilai obyek itu sebagai hal aneh. Seorang pria menelepon 911 untuk melaporkan cahaya misterius itu dan mengatakan “semua orang di jalan bebas hambatan mengerem dengan mendadak.”

Laporan bola api diterima dari seluruh penjuru Sacramento County AS. “Aku pikir itu sebuah UFO atau meteor mungkin keduanya, dan aku agak gugup obyek itu akan menghantam bumi” kata penduduk.

Heiges mengatakan masih ada kesempatan untuk melihat meteor seperti itu lagi. Namun ia menyarankan untuk melihat di luar kota yang jauh dari lampu-lampu kota.

Hujan meteor Leonid biasanya terjadi pada 17 hingga 18 November. Tahun lalu banyak orang yang melihat bola cahaya besar meluncur melalui langit, berubah biru dan hijau dan tampaknya menyentuh tanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: