Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Kelompok PCRM meluncurkan protes yang meminta masyarakat untuk memberitahu administrator NASA Charles Bolden untuk menghentikan eksperimen lembaga itu.

“Eksperimen radiasi yang melibatkan primata biasanya berujung pada pengendalian dan prosedur lain yang kejam,” klaim Physicians Committee for Responsible Medicine (PCRM).

“Seperti primata lainnya, monyet sangat cerdas dan mempunyai ikatan keluarga yang kuat, menunjukkan empati, serta yang paling penting dapat merasakan penderitaan.”

PCRM menggambarkan dirinya sebagai kelompok dokter dan orang awam yang bekerja sama untuk praktek medis, penelitian, dan promosi kesehatan yang efektif dan penuh kasih sayang.

Meskipun terdapat kesamaan antara primata dan manusia dalam rangka untuk mendapatkan hasil penelitian, organisasi tersebut menegaskan bahwa secara genetik, fisiologis, dan perbedaan anatomis spesies akan membatasi hasil kesimpulan studi.

Kelompok PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) juga mempermasalahkan ujicoba monyet dengan radioaktif.

PETA menulis dalam posting blog, “meskipun monyet NASA dijamin tidak akan terbunuh, mereka pergi ke tempat di mana percobaan radiasi sebelumnya telah menyebabkan monyet menderita kanker fatal, termasuk tumor otak.”

PETA mengatakan sudah mengirim surat ke NASA memprotes percobaan minggu lalu, tapi belum mendapat balasan dari lembaga ruang angkasa AS itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: