Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

(gettyimage)

Jakarta- Angka-angka baru telah keluar dan menunjukkan Windows 7 telah memperoleh hasil penjualan yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, Windows Vista.

Perusahaan riset NPD Group mengatakan user Microsoft beralih dari Windows XP dan Windows Vista ke Windows 7 dalam jumlah yang signifikan.

Penjualan Windows 7 pada setelah rilis 22 Oktober lalu, 234 persen lebih tinggi dibandingkan saat Vista diluncurkan pada Januari 2007.

“Program Microsoft yang awalnya memiliki prapenjualan berbiaya rendah, pemasaran dengan visibilitas tinggi, dan transaksi agresif membantu peluncuran software Windows 7 berhasil,” kata Stephen Baker, Vice President di NPD.

“Vista memiliki sedikit keuntungan pada saat peluncuran, seperti secara tradisional Januari memiliki jejak penjualan yang lebih besar daripada Oktober,” ia menambahkan.

Steve Ballmer, chief executive Microsoft mengatakan respons terhadap Windows 7 “fantastis”. Dia juga mengatakan telah terjadi peningkatan permintaan untuk PC baru, seiring banyak pengguna memilih untuk mengupgrade hardware maupun software mereka.

“Windows 7 adalah contoh jenis inovasi yang penting dalam pasar teknologi,” katanya. “Orang tidak membeli sistem operasi, mereka membeli komputer dengan sistem operasinya.”[ito]

Comments on: "Windows 7 Gapai Rekor Penjualan" (1)

  1. Wiondows 7 memang kren…
    OS yg banyak dinantikan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: