Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Terapi perilaku kognitif adalah tentang bagaimana Anda berpikir tentang diri Anda, orang-orang di sekitar Anda dan dunia pada umumnya dan bagaimana hal-hal yang Anda lakukan mempengaruhi perasaan dan pikiran Anda. Alasan orang pergi untuk terapi perilaku kognitif adalah untuk mengubah cara mereka berpikir dan apa yang mereka lakukan. Ketika perubahan terjadi, seseorang merasa lebih baik. Terapi perilaku kognitif berfokus pada masa kini masalah yang Anda hadapi ketimbang memusatkan perhatian pada masalah-masalah yang menyebabkan rasa sakit dan penderitaan Anda di masa lalu. Terapi ini adalah tentang seseorang memperbaiki keadaan pikiran dalam pikiran. Bagaimana Cognitive Behavioral Therapy Work: Terapi perilaku kognitif (CBT) membantu seseorang mengambil masalah dapat diatasi dan pecah menjadi potongan-potongan kecil sehingga orang dapat memahami masalahnya. Dengan memecahkan masalah besar menjadi potongan-potongan yang lebih kecil memungkinkan orang untuk melihat bagaimana semua bagian yang terhubung dan bagaimana mereka mempengaruhi dia. Biasanya masalah dipecah menjadi potongan kecil berikut: * Situasi * Thoughts * Emosi * Perasaan fisik * Tindakan Masing-masing disebutkan di atas potongan-potongan yang lebih kecil dapat mempengaruhi yang lain. Bagaimana seseorang tinjauan suatu masalah dapat mempengaruhi secara fisik dan emosional. Ini dapat juga mempengaruhi cara orang bereaksi terhadap masalah. Reaksi dapat membantu atau tidak membantu, tergantung pada bagaimana Anda berpikir tentang masalah. Sebagai contoh, anda berjalan di jalan dan seseorang yang Anda kenal berjalan melewati anda tanpa memandang Anda adalah sebuah situasi. Sekarang Anda dapat mematahkan situasi ini menjadi lebih kecil seperti yang disebutkan di atas. Thoughts: Anda dapat berpikir tentang kejadian ini positif atau negatif. Anda dapat berpikir bahwa orang yang mengabaikan Anda karena dia tidak menyukai Anda. Atau, Anda dapat berpikir bahwa orang tampak tenggelam dalam / pikirannya dan sekarang Anda bertanya-tanya apakah semuanya baik-baik saja dengan orang. Perasaan emosional: Anda merasa sedih dan ditolak. Atau, Anda bisa mulai khawatir tentang orang Fisik: Anda mungkin mendapatkan kram perut dan merasa Anda tidak memiliki energi. Atau, Anda tidak bisa mempengaruhi fisik sama sekali. Aksi: Pulanglah, bermuram dan kemudian menghindari orang sepenuhnya. Atau, Anda dapat menghubungi orang tersebut untuk check adalah semuanya baik-baik saja dengan dia. Seperti yang anda lihat bagian pertama dari reaksi Anda dalam setiap potongan-potongan yang lebih kecil tidak membantu sedangkan bagian kedua sangat membantu. Oleh karena itu, ini berarti bahwa setiap situasi dapat mengarah pada dua hasil yang berbeda tergantung pada bagaimana Anda berpikir tentang situasi. Kemudian Anda pikir memiliki efek pada perasaan Anda dan bagaimana Anda bereaksi terhadap situasi. Bila Anda bereaksi secara negatif atau dalam cara yang tidak membantu, itu membuat Anda merasa lebih buruk dan ini bisa membuat Anda berpikir dan merasa hal-hal yang tidak menyenangkan tentang diri Anda sendiri seperti Anda harus menjadi orang yang buruk atau tidak ramah dll Namun, terapi perilaku kognitif membantu Anda untuk mengubah cara berpikir, merasa dan berperilaku. Ketika Anda melihat sesuatu di bagian-bagian dari keseluruhan, Anda dapat mengubah pikiran, perasaan dan perilaku (tindakan). Terapi memungkinkan Anda untuk latihan Anda sendiri cara unik untuk menangani masalah dan situasi problematis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: