Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

BlackBerry App World

Research In Motion (RIM) hari ini (27/10) secara resmi mengumumkan toko aplikasi BlackBerry App World bagi pengguna di Indonesia dan Singapura.

Toko aplikasi itu menyediakan berbagai aplikasi bisnis maupun personal yang dapat diperoleh secara gratis bagi pengguna di Indonesia dan Singapura. Termasuk aplikasi khusus yang dikembangkan untuk wilayah Indonesia.

“Platform BlackBerry menawarkan pengalaman mobile bagi jutaan orang dan kami senang meningkatkan pengalaman tersebut dengan toko aplikasi baru yang membantu menghubungkan pelanggan dengan para pengembang aplikasi dan operator,” kata Mike Lazaridis, President dan Co-CEO Research In Motion dalam keterangan yang diterima INILAH.COM, Selasa (27/10).

Ia menambahkan BlackBerry App World mengumpulkan berbagai jenis aplikasi dan semakin mempermudah pelanggan untuk menemukan dan mengunduh aplikasi yang dibutuhkan. “Kami tetap mempertahankan arsitektur TI yang tepat dan kontrol yang dibutuhkan oleh pelanggan enterprise kami,” kata Lazaridis.

Aplikasi khusus yang diluncurkan untuk Indonesia adalah Taxi Indonesia Dialer, Makan and Caripromo. Sementara aplikasi Foyage, Spionard dan Pintas tersedia bagi pelanggan di RI dan Singapura.

BlackBerry App World tersedia untuk smartphone BlackBerry yang beroperasi di jaringan GSM/GPRS/EDGE/UMTS/HSDPA/HSPA baik yang menggunakan sistem navigasi trackball, touch-sensitive trackpad atau touch-screen. Sistem operasi yang dibutuhkan minimum BlackBerry OS version 4.2 atau lebih baru.

Pengguna harus berlangganan layanan BlackBerry dengan akses internet untuk mengakses BlackBerry App World. Biaya dikenakan bagi pelanggan yang berlangganan layanan secara terbatas.

Comments on: "Toko Aplikasi BlackBerry Resmi Masuk RI" (2)

  1. masih mahal aja sayangnya😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: