Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Saat Memikirkan kloning, saya jadi ingin menulis tentang kloning ini di blog saya.

Pada Awal ditemukan apa itu cloning sangat ditentang oleh semua agama, karena pada dasarnya kloning itu menyalahi kodrat manusia. Mulai Memperpanjang umur, Mengulang umur, juga memperbanyak diri dengan cara membuat cloningan diri sendiri.

Jika mengingat beberapa tahun kebelakang, pada tanggal 26 Desember 2002 Lahirlah seorang bayi manusia cloning pertama yang diberi nama “Eve” yang ditanamkan pada rahim seorang wanita. bayi yang sempurna ini dikembangkan oleh perusahaan bioteknologi dibawah naungan Keagamaan Realians, yaitu suatu agama yang meyakini bahwa manusia adalah hasil rekayasa genetika yang diciptakan oleh makluk luar angkasa. berita lebih lajut…

Dalam Pemahamannya, sifat dari cloning adalah seperti cangkok pada tumbuhan dimana sel hasil kloning akan mempunyai sifat dan umur yang sama dengan sel awal. jadi seperti ini, A adalah anak normal dan B adalah anak hasil kloning dari A, Pada saat dilakukannya kloning A berusia 5 tahun, dan setelah 5 tahun B berumur 5 tahun juga, tetapi sel darahnya sama umurnya dengan A karena B ‘Mengawali’ Umurnya pada angka 5 tahun. Intinya Clonging bukan Cloning akan mempunyai hal yang sama. [semoga yang baca ngerti… ]

Namun, Ada Pemahaman baru, entah siapa yang memulai tapi saya mendengar dari teman saya yang telah menjadi Atheis, Nauzhubilah minzalik..!! yang mengatakan dia mampu hidup ratusan tahun dengan Cloning. kemudian saya bilang kepada teman saya, “Bukannya itu orang lain, [red:generasi dia selanjutnya] bukan kamu!!” kemudian dia jawab gini, “memang itu tubuh baru, tapi otaknya tetap aku..!” lalu saya tanya lagi, “bagaimana mungkin?” jawaban dia yang agak nyeleneng seperti ini, “manusia itu memiliki memory, dan setiap manusia yang mati memorynya akan dikirim ke udara bebas[red:dia atheis] dimasa depan akan ada teknologi untuk memindahkan memory tersebut ketubuh baru manusia hasil kloning, dengan kata lain aku bisa hidup lebih lama dengan kloning!” Namun… Pada riset sebenarnya belum pernah terjadi hal seperti ini.

Kloning, Kloning, Kloning…. Masih menjadi misteri saints dalam otakku. ahh… udah ah, aku ngantuk. tidur dulu ya.. makasih dah mau baca…🙂

Comments on: "Sekilas tentang kloning manusia!" (2)

  1. smansakakap said:

    Ho…, tapi ada yang kurang tuh! JIWANYA! Memang (mungkin?😛 ) tubuh itu punya ingatan Kita, tapi apakah dia bisa bergerak sesuai Kita?

    Mungkin dia gak berpikir kalau yang penting adalah jiwa kita yang gak bisa dipindah-pindah. Kalau memori sih masih ada di otak! Pindahin aja otaknya otomatis memorinya bakalan pindah🙂

    Hehehe…, klu mau hidup ratusan tahun (aku kira gak masalah coz kita berusaha dan memang hidup dan mati di tangan Allah Subhana Wata’ala jadi aku rasa gak masalah punya keinginan hidup ratusan tahun asalkan dilakukan dengan cara yang benar dan “halal :P) yaitu jaga kesehatan, klu punya niat, belajr yang rajin untuk menciptakan teknologi yang canggih. Kalau-kalau bisa buat kayak kamen Rider itu lebih bagus karena ditembak dan dibom susah matinya😛

  2. woww,kereeen bs ada kloning2 gt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: