Akan ku tulis hal yang ku suka dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

1. Pertama kita menggunakan  teori Einstein, yaitu relativitas waktu.

Einstein adalah tokoh favorit saya, hmm… tapi tidak perlu dibahas disini, karena sekarang kita akan membahas bagaimana menuju ke masa depan dengan cara yang ‘nyata’.

Einstein mengatakan bahwa waktu itu adalah relatif. Artinya waktu berbeda tergantung dimana kita mengambil acuannya. Kalau nggak salah ini di sebut waktu paruh.

Gampangnya seperti ini. Misalkan anda adalah astronot yang akan pergi ke luar angkasa dan menaiki pesawat dengan kecepatan super tinggi. Sebenarnya anda itu sudah bisa pergi ke masa depan!! Karena saat tubuh  berada pada kecepatan yang tinggi maka secara relatif waktu akan bergerak lebih lambat menurut orang dibumi. Walau mungkin anda sendiri tidak merasakan perubahan apapun.

Misalnya anda berpergian selama satu bulan ke luar angkasa dengan pesawat berkecepatan tinggi selama satu bulan. Saat anda kembali ke bumi, mungkin waktu di bumi sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Jadi pesawat berkecepatan tinggi bisa kita anggap sebagai mesin waktu.

Nah, Seperti pergi ke masa depan bukan?? Dalam realisasi berikutnya, kita akan menggukan mesin waktu, tapi mesin ini belum tercipta, dalam ramalan yang ada. mesin waktu akan membawa kita ke masa depan dengan cara membuat lobang magnet sejenis ‘black hole kecil’ yang di ujungnya akan membawa kita ketempat yang berbeda dan waktu yang berbeda pula. mau membuatnya?

2. Kedua adalah dengan cara mengawetkan tubuh anda denga ES (Cryonics).

Ya misalkan anda  mati, tubuh anda bisa diawetkan dengan cara membekukannya lewat ES, metode ini dikenal dengan Cryonics. Tentu saja harapannya jika suatu saat di masa depan, ketika tekhonologi nano sudah berkembang pesat akan mampu menghidupkan tubuh anda yang telah mati.

Dengan kata lain ES ini mungkin mesin waktu yang dapat mengantarkan kita ke masa depan.

Atau dengan cara yang agak ekstrim lagi, anda yang masih hidup mencoba untuk diawetkan dengan es? bisa… silahkan mencoba. dengan begitu.. suatu saat jika teknologi sudah maju dimasa depan. anda bisa di cairkan dan hidup sebagai ‘anda’ pada saat awal dibekukan. indah kan? hehe…

3. Ketiga adalah dengan kloning

Metode ini sudah digunakan di negara2 maju yang kebanyakan tidak mengenal agama, tapi masih dalam skala kecil, seperti mengirimkan sel DNA orang yang telah meninggal ke dalam rahim wanita agar dapat dilahirkan kembali.

Namun, dengan teknologi yang lebih canggih, ssttt… ini aku tau dari temanku yang menjadi Atheis, dia (menurut pemahamannya) bilang saat dia tua nanti, dia akan melakukan cloning pada dirinya. dan ingatannya akan dikirim ketubuh barunya, sehingga dia hidup 1 kali lagi. dan mungkin berkali-kali. tapi hanya pemahamannya saja.

hmm…. ditunggu komentnya aja ya teman2…🙂

Comments on: "Mau Menuju Masa Depan, Ini Caranya! [real]" (10)

  1. pendekar_kutu said:

    al quran telah mengajariku banyak tentang mesin relativitas berupa fikiran (itu adalah lebih cepat dari cahaya), tetapi untuk kloning , adalah lebih spectakular yaitu dari adam, karena hanya iradat/kekuasaan Allah saja sifat dan riil itu terjadi, silahkan melihat masa depanmu dan sekarang adalah pula masa lampaumu, dan untuk apa kamu akan menggunakan relativitas itu ? (alquran.relativity)

  2. iih..ngeri bicara soal kloning…
    tuhan menciptakan manusia dengan kesempurnaanya dan dengan proses yang baik dan normal.
    salam sang pelembut hati..

  3. Saya pengen ke masa depan juga, pengen liat masa depan itu seperti apa🙂

    ada kok caranya, berdoa aja hidup sampai 100 tahun lagi..🙂

  4. 4. Menggunakan mesin waktu Doraemon🙂
    5. Reinkarnasi ala Jacky Chan (pernah lihat film THE MYTH) ?..

    Btw, tdk ada reinkarnasi dlm Islam. Kalau mau ke masa depan, berdoa semoga dipanjangkan umur dan puluhan tahun ke depan kita masih bisa melihat apa yang akan terjadi🙂

    oh ya kalau the myth aku pernah lihat.. lumayan bagus critanya..😀

  5. smansakakap said:

    Kalau dipikir soal kecepatan tinggi selama sejam di bumi jadi sebulan itu wajar.

    Coz hitung ajah tuh orang lari kenceng banget selama sejam…, pasti jauh banget dan tuh orang merasa sejam lama banget (eh kan udah dibahas ya? :P) jadinya orang di bumi yang kerjanya lambat jadi lama menunggu pulangnya mereka😀

    ya begitulah teori relativitas…😀

  6. Ketiganya kayanya udah ada filmnya tuh… tapi ga tau kalo yg no 2.

    Bagiku masa depan yg sesungguhnya adalah akhirat, kita semua pasti akan ke sana, tidak perlu repot2 caranya.. yang penting adalah bagaimana cara agar selamat ketika di sana.. tentu paham kan maksudnya?

  7. Wah2, kayanya nggak mungkin bisa mundur ke masa lalu atau mendahului waktu deh..

  8. wasis roybavi said:

    kloning itu sama dengan pembiakan kultur jaringan pada tumbuhan. secara teori betul dan bisa di wujudkan. ini bukan bohong. kloning atau kultur jaringan di lakukan untuk mengasilkan anakan yang sama persis dengan induk. dalam bahasa mudahnya beranak tanpa melalui kawin dan melahirkan. pada manusiapun pasti seperti itu.jika si A di kloning, maka si A akan mendapat kembaran fisik yg sama persis dg si A kloning. (sampai saat ini belum ada bukti yg di tunjukkan dari kloning manusia ini).
    jikapun ada, sy tidak yakin sifat dan kelakuan atau nyawa dari si A itu sama persis dg si A kloning. krn manusia itu sgt beda secara emosi( naluri) dari makhluk lain.artinya, kalaupun kita di kloning, saya yakin jiwa kita tidak akan pindah ke kloningan kita. sama seperti seorang bpk atau ibu yang punya anak. sifat dan kelakuanya pasti beda dg si anak. dan hasil kloning itupun tidak akan langsung tumbuh besar sama sperti si induk. pasti melalui proses seperti anak-2.

  9. waduh mana bisaaaaaaa….serem aah apalagi sampe diawetkan gitu jasadnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: